Senin, 01 September 2014

HIMAX GATHERING & LAUNCHING POLYMER

Himax Launching Polymer

Hai Bloggers, selamat datang nih di HOT POST blog saya, maaf ya tampilan baru mungkin sedikit bingung , maklum namanya juga masih belajar menjadi blogger. Nah di kesempatan kali ini saya mau share tentang event dari Himax nih, eh BeTeWe, yang belum tau himax itu apa, nyok kita lihat dulu apa itu himax.

"Pada pertengahan 2012 di Tokyo, kami membentuk sebuah tim beranggotakan 5 orang yang memiliki ide – ide brilian untuk membuat inovasi baru seputar gadget. Pada bulan Oktober 2012, salah 1 anggota kami melakukan survei di berbagai negara, setelah dilakukan survei tersebut kami memilih Indonesia sebagai tempat pertama untuk menjalankan bisnis di dunia gadget meliputi smart phone dan tablet. Berawal dari situ, dibentuklah satu brand yang diberi nama HIMAX, High Quality Premium Gadget with Maximum Features."   (sumber : himax.co.id)                                                     



Gambaran produk android yang dirilis oleh Himax Indonesia ini antara lain ada Himax Pure 1 dengan processor Dual Core MT6577 dijual dengan harga Rp. 999.000, Himax Pure 2 dengan Quallcomm MSM8225Q quad core Processor Rp. 1.399.000, Himax Polymer Li dengan processor quad core MT6582M dijual dengan harga Rp. 1.388.000, PURE III dengan processor Real Octacore MT6592 @1,7 Ghz , plus Swivel camera dan unibody dijual dengan harga Rp 2.388.000, dan yang baru kemarin dirilis tanggal 26 Agustus 2014 Himax Polymer dengan Processor MT6592 @1,7 Ghz, namun  dengan harga yang terjangkau, hanya Rp. 1.999.000.


 
Gambar Produk Himax untuk Pure Series dan Polymer Series

Kali ini Himax merilis produk baru nya tidak hanya di web himax.co.id saja, tapi himax mengadakan acara rilis Polymer bersamaan dengan gathering Himax Lovers (fans dan user dari Himax Indonesia) perdana yang dilaksanakan di Novotel Mangga Dua Square. Acara ini Himax Indonesia Turut Mengundang para pelaku bisnis telekomunikasi dan vendor smartphone, seperti Mediatek ,Gionee, Coolpad, Baidu, WeChat, Telkomsel, dan juga turut mengundang para pemilik retail serta para reseller yang turut melebarkan produk Himax di setiap daerah di Indonesia. 


Himax Launching Polymer dengan MC Ananda Omesh dan Jillian Goh

Tak hanya itu, admin Media Digital Himax, turut meresmikan anggota inti (Himax Lover Comunity / HLC) yang terdiri dari kurang lebih 50 orang yang berdomisili di Jabodetabek, dan terdiri dari user Himax Pure 1, Pure 2, Pure 3, bahkan Polymer Li.  Dalam kesempatan kali ini, Himax membagikan Handphone Android yang baru dirilis resmi, yaitu Himax Polymer untuk para tamu undangan, melalui sebuah Quiz yang diberikan oleh Himax, akhirnya Himax Polymer gratis ini jatuh di tangan seorang Himax Lovers.

Ibadul Haaq Pemenang Quiz Gathering

Setelah acara makan malam, para tamu undangan dihibur oleh SAGA, sebuah grup musik yang menyatukan ASIA melalui musik interaktif, dimana personil nya terdiri dari Rio (Produser Musik) dari Jepang, Ramy (Vokalis) dari Korea, dan Kevin (Vokalis) dari Cina. Kembali Himax membagikan 2 unit HP Aksesoris dari Himax.





Di sela- sela acara gathering dan launching Himax Polymer, Himax memberikan penghargaan kepada reseller Himax terpilih sebagai THE BEST RESELLER of HIMAX, yang diberikan kepada Alfacell Semarang, Mega Cell Bandung, dan FlashGadget Store Yogyakarta. Ditambah penyerahan hadiah 1 unit Himax Pure III kepada pemenang Himax Writing Competition yang diadakan selama 2 minggu dari tanggal 9 Agustus s/d 23 Agustus 2014, dan dimenangkan oleh saudara RIFQI AL FURQAN dengan hasil tulisan di http://www.updateyuk.com .



 
Best Reseller of Himax

Rifqi Al Furqan Pemenang Himax Writing Competition


Nah sekian dulu ya report singkat dari acara gathering HimaxLovers dan launching Himax Polymer ini. Buat yang penasaran dengan Polymer nya bisa dilihat disini. Untuk yang ingin membeli bisa langsung masuk ke web himax.co.id, jika kehabisan H-Code, silahkan bisa membeli di retail himax.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar